Home » » Contoh kata pengantar

Contoh kata pengantar

Written By Unknown on Kamis, 28 Februari 2013 | 23.07


Contoh kata pengantar




KATA PENGANTAR

   

Assalamu alaikum!
Puji syukur Saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena berkata karunia dan hidayah-Nya Saya dapat menyelesaikan penyusunan makalah yang berjudul “Konflik-Konflik Politik (elite politik dan negosiasinya)”.
Saya sadar bahwa dalam penyusunan makalah ini masih terdapat kesalahan baik dari kekurang Saya maupun kesalahan dari sumber yang Saya gunakan dalam proses penyusunan makalah ini. Jadi Saya sangat mengharpkan masukan yang bersifat membangun dari semua pihak agar dapat Saya gunakan sebagai bahan pembelajaran untuk penyusunan makalah kedepannya.
Akhirnya Saya sebagai penyusun mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan karunia-Nya kepada saya serta semua pihak yang telah membantu Saya dalam proses penyusunan makalah ini.
Terima kasih.




Penyusun


Bahrain Daud
NIM: 281412008
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar



 
Copyright © 2013. The Excellent Class - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger